SELAMAT DAN SUKSES SISWA-SISWI SD NEGERI 3 BALUNG ATAS DIRAIHNYA 6 PIALA DALAM LOMBA ATLETIK TK SD/MI HUT RI-78

Lomba atletik tingkat SD/MI se Kecamatan Kendit adalah salah satu jenis perlombaan yang sering diadakan ditingkat kecamatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus di Indonesia yang ke 78 tahun. Lomba ini bertujuan untuk mempromosikan kebugaran fisik, semangat olahraga, dan kompetisi sehat diantara siswa-siswi sekolah dasar. Lomba atletik tingkat SD/MI ini biasanya mencakup berbagai macam jenis perlombaan yang diantaranya seperti, lomba lari jauh, lomba lari cepat, lomba sodor, lomba volly, lomba sepak bola dan lainnya.

Lomba atletik tingkat SD/MI ini biasanya sangat mendebarkan dan penuh semangat, dengan banyak siswa, guru, dan orang tua yang mendukung para peserta. Ini adalah kesempatan yang baik bagi siswa untuk mengembangkan keterampilan atletik mereka, belajar tentang disiplin, kerja tim, dan mengalami semangat persatuan dalam perayaan kemerdekaan negara mereka. Lomba-lomba ini juga sering menjadi bagian yang penting dalam peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan memperkaya pengalaman sekolah dasar.

Dalam perlombaan tingkat SD/MI ini siswa-siswi SD Negeri 3 Balung ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Dengan semangatnya yang berkobar mengikuti berbagai lomba akhirnya mendapatkan 6 piala yang diantaranya :

1. Juara 1 Lomba Volly Putri

2. Juara 3 Lomba Volly Putra

3. Juara 3 Lomba Kid's Putra

4. Juara 3 Sodor Putri

5. Juara 3 Lomba Lari Jauh 2000M Putra

6. Juara 3 Lomba Lari Jauh 80M Putra

Selamat dan sukses kepada siswa-siswi SD Negeri 3 Balung atas diraihnya 6 piala yang diberikan kepada sekolah. Semoga siswa-siswi dan semua dewan guru di sekolah tetap semangat belajar dan kompak selalu demi kemajuan sekolah kita tercinta.