SAMBUT BERKAH RAMADAN DENGAN PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan magfiroh. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah. Salah satunya dengan membagikan takjil gratis seperti yang dilakukan keluarga besar SD Negeri 3 Balung.Pembagian takjil gratis ini dilakukan pada minggu kedua bulan puasa. Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang sedang melewati jalan di depan sekolah

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan agar berbuka tepat pada waktunya.Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa. Semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya.

Sebelum melaksanakan pembagian Takjil Gratis siswa melaksanakan Kegiatan Pondok Ramadan selama beberapa beberapa hari yang dikemas dalam kegiatan keagamaan yang menunjang kegiatan peningkatan ketaqwaan siswa terhadap Allah SWT,kegiatan tersebut berupa tadarus Alquran,Kegiatan Sholat berjamaah dan Ceramah agama seputar puasa.

Kegiatan Pondok Ramadan tersebut di tutup dengan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah